Minggu, 05 Maret 2017

Tempat Wisata di Bandung Yang Populer



Beragam obyek wisata di Bandung yaitu destinasi favorite untuk banyak kelompok penikmat perjalanan. Bandung yaitu kota yang beriklim sejuk, suatu lokasi dengan topografi lokasi yang dikelilingi dengan pegunungan serta oleh-oleh dari Medan. Perihal ini pulalah yang menjadikan sebagian obyek wisata di kota Bandung mempunyai pemandangan alam yang sangat elok nan indah, sebut saja Kawah Putih serta Situ Patenggang di Ciwidey. Ada pula pesona air terjun Maribaya dan beberapa obyek wisata di Lembang yang lain sampai Ciater Subang.


Kota Bandung senantiasa ramai di waktu akhir pekan, inilah waktu yang favorite untuk para pendatang menggunakannya untuk berlibur di  Kota Bandung sembari menikmati oleh-oleh khas kota Medan yang juga tersedia banyak di BANDUNG. Beberapa tempat wisata di Bandung bakal penuh dengan banyak pengunjung. Terlebih untuk warga Jakarta, berkunjung ke Bandung serta liburan di Kota Kembang itu merupakan hal yang menenangkan suasana hati.


Bandung dapat dikatakan sebagai surganya berbelanja, dimana disini akan kita temukan beragam toko maupun produsen langsung yang menjual berbagai suvenir khas Bandung atau suvenir lainnya. Di sisni pula anda akan mudah menemukan serta belanja beragam mode baju serta bermacam aksesori fashion yang menarik. Bukan sekedar belanja, menikmati beragam sajian kuliner khas Bandung merupakan satu kegiatan  yang lain yang tidak kalah mengasyikkan. beragam olahan makanan lokal serta sajian beragam macam kuliner di Bandung udah menjadi sangat populer sekarang ini.


Dengan didukung infrastruktur yang sangat ramah dan baik, perjalanan wisata Anda di kota Bandung, akan menjadi kesan yang tak kan terlupakan. Untuk masalah penginapan Andapun ga usah kuati, di sini sudah dapat Anda temukan banyak hotel, mullai kelas biasa sampai yang berbintang semua ada. Bahkan Beberapa obyek wisata di Bandung sudah menyediakan fasilitas hotel langsung di dekat lokasi, sehingga tidak merepotkan Anda untuk mencari tempat penginapan, termasuk juga variasi harga yang ditawarkannya Anda tinggal memilih sesuka hati.



Dikumpulkan dari beragam sumber, di bawah ini yaitu 5 obyek wisata di Bandung yang sedang popular sekarang ini, di antaranya:


1. Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih terdapat di Rancabali, berjarak seputar 50 km dari kota Bandung. Agar bisa masuk ke obyek wisata di Bandung ini, Anda mesti membayar ticket masuk Kawah Putih sebesar Rp 15 ribu per orang. Bila Anda membawa kendaraan roda empat, bakal dikenai tarif parkir sebesar Rp 15 ribu per mobil.


Alamat Kawah Putih Ciwidey Bandung : Gunung Patuha, Lokasi Wisata Kawah Putih (Jalan Babakan Jampang, Ciwidey), Bandung

Peta Tempat : klik di sini

Koordinat GPS : -7. 142117, 107. 397567


2. Gunung Tangkuban PerahuTangkuban Perahu


Alamat Gunung Tangkuban Parahu : Jalan Raya Tangkuban Parahu (Lembang – Subang), Bandung Barat


Koordinat GPS : -6. 7596528, 107. 6187444


3. Situ Patenggang atau Situ PatenganSitu Patenggang Sumber Foto Google.com
Situ Patenggang yaitu juga salah satu destinasi wisata keluarga di Bandung yang disenangi banyak kelompok. Agar bisa masuk ke lokasi taman wisata alam Situ Patenggang, Anda mesti membayar ticket masuk Situ Patenggang sebesar Rp 15 ribu per orang. Itu belum termasuk juga parkir kendaraan. Untuk tarif masuk mobil minibus yaitu sebesar Rp 11 ribu, tarif masuk mobil bus yaitu Rp 22 ribu.


Alamat Situ Patenggang : Jalan Patengan, Ciwidey, Bandung

Peta Tempat : klik di sini

Koordinat GPS : -7. 1672928, 107. 3576729


4. Pemandian Air Panas CiaterPemandian Air Panas Ciater Sumber Foto Google.com


Daerah Ciater mempunyai hawa yang sejuk, condong dingin, terdapat persis bersebelahan dengan daerah Lembang, ada dalam lokasi administratif Kabupaten Subang. Bila Anda tengah berkendara menuju tempat pemandian air panas Ciater, Anda bakal melihat panorama alam yang sangatlah indah dengan melalui kebun-kebun teh nan hijau.


Alamat Pemandian Air Panas Ciater : Jalan Raya Ciater (Jalan Sari Ater), Subang, Jawa Barat


Koordinat GPS : -6. 7391522, 107. 6535414


5. Trans Studio BandungTrans Studio Bandung


Inilah wahana wisata indoor paling besar bukan sekedar di Indonesia, namun didunia, yang menyuguhkan Anda 20 wahana permainan untuk keluarga, dari mulai extreme rides sampai softplay untuk anak-anak, dan beragam aktivitas hiburan yang lain yang mengasyikkan. Salah satu obyek wisata di Bandung ini memanglah popular di kelompok penikmat perjalanan.


Alamat Trans Studio Bandung : Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung | 022 910 99999


Koordinat GPS : -6. 926757, 107. 635846

Sumber artikel ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar